Proses Penelusuran Gangguan Jaringan Kelistrikan di Wilayah Kerja PT.MEP Danau Cala

Proses Penelusuran Gangguan Jaringan Kelistrikan di Wilayah Kerja PT.MEP Danau Cala

Proses Penelusuran Gangguan Jaringan Kelistrikan di Wilayah Kerja PT.MEP Danau Cala

Berdasarkan informasi dari petugas teknik, terdapat gangguan jaringan kelistrikan di wilayah kerja PT.MEP Danau Cala Kapel Lais, dalam mengatasi laporan gangguan tersebut petugas dengan antusiasnya langsung turun kelapangan untuk menemukan indikasi penyebab gangguan, namun dikarenakan beberapa hari ini curah hujan yang cukup tinggi yang mengakibatkan banjir di wilayah tersebut sehingga akses jalan sulit di lalui dan menghambat proses perbaikan jaringan kelistrikan.

Dalam menghadapi peristiwa tersebut, PT.MEP terus menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada seluruh pelanggan untuk waspada apabila air meninggi dan menyebabkan banjir hingga memasuki rumah karena bisa mengancam keselamatan.

Apabila kondisi banjir dinilai sudah mengancam keselamatan atau imbas cuaca ekstrem lainnya masyarakat diharapkan bisa segera melaporkan kepada Petugas call center PT.MEP Melalui Chat Whatsapp di 
08117388818 / 0811793050
dan meminta penghentian pasokan tenaga listrik sementara.

Listrik akan dinormalkan kembali jika instalasi listrik sudah dalam kondisi kering dan siap untuk dialiri listrik. 

Sumber: Operator Teknik PT.MEP [Dirga]

Bagikan Halaman Ini